Lebaran, Foke Sambangi Rumah Mega

Lebaran, Foke Sambangi Rumah Mega
Lebaran, Foke Sambangi Rumah Mega
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo yang akrab disapa Foke menyambangi rumah dinas Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Megawati Soekarnoputri untuk silahturahmi Hari Raya Idul Fitri, Minggu (19/8). datang bersama istrinya. Namun, kedatangannya tak berlangsung lama, selang lima menit ia telah berpamitan pulang.

"Saya kan tetangga paling dekat dengan Bu Mega. Rumah saya di seberang situ. Saya kan Gubernur yang dukung bu Mega tahun 2007," ujar Foke sambil tertawa.

Ia pun mengucapkan syukur karena pada Lebaran tahun ini situasi di DKI Jakarta berjalan aman dan tenteram. Laporan situasi dan kondisi di Jakarta, kata Foke, didapatnya saat bertemu Kapolri Jenderal Timur Pradopo dan Kapolda

"Saya gembira kita semua bisa merayakan Idul Fitri dengan tenang di Jakarta tidak ada satupun kejadian. Semua aman. Mudah-mudahan Jakarta semakin sejahtera," jelasnya.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo yang akrab disapa Foke menyambangi rumah dinas Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Megawati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News