Lebaran, Layanan Publik Tetap jadi Prioritas

Lebaran, Layanan Publik Tetap jadi Prioritas
Lebaran, Layanan Publik Tetap jadi Prioritas
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo menyampaikan harapannya bagi kota Jakarta dan warganya di hari yang fitri ini. Pria yang biasa disapa Foke itu berharap kondisi Jakarta tetap stabil dan kondusif serta dijauhkan dari musibah.

 

"Kita mohonkan kepada Allah agar kota Jakarta ini semakin berkah dijauhkan dari musibah dan saya juga berharap agar kita bisa menjaga ukhuwah ketenangan kota Jakarta ini dengan baik. Mudah-mudahan dengan kota Jakarta yang tenang kita bisa memelihara pertumbuhan ekonomi yang sudah baik ini," ujar Foke kepada wartawan usai shalat Ied di Balaikota, Jakarta Pusat, Minggu (19/8).

 

Gubernur berkumis itu juga mendoakan agar warga Jakarta semakin sejahtera di masa mendatang. Warga Jakarta juga diharapkan dapat semakin meningkatkan rasa memiliki dan tetap merawat serta membangun ibu kota. Ia bersama jajarannya di Pemprov DKI Jakarta juga berharap agar dapat lebih baik dalam melayani warga Jakarta.

 

"Saya juga berharap agar kita bisa meningkatkan kualitas layanan publik di Jakarta. Dengan demikian apa-apa yang menjadi tugas pokok pemerintah ini bisa kita selesaikan dengan baik," ujar Foke.

 

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo menyampaikan harapannya bagi kota Jakarta dan warganya di hari yang fitri ini. Pria yang biasa disapa Foke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News