Nuansa Betawi di Open House Foke

Nuansa Betawi di Open House Foke
Nuansa Betawi di Open House Foke
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo atau Foke menggelar acara open house di rumah dinasnya di Jalan Taman Suropati nomor 7, Jakarta Pusat. Acara open house digelar sejak pukul 11.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB.

 

"Acara open house ini terbuka untuk umum, siapa saja bisa masuk. Masyarakat umum juga silahkan," ujar Kepala Bidang Informasi Publik Masyarakat Pemprov DKI Jakarta, Cucu Ahmad Kurnia kepada wartawan di rumah dinas Gubernur Fauzi.

 

Foke yang mengenakan baju batik coklat dan celana panjang hitam didampingi istrinya, Tatiek menyalami satu persatu tamu yang berdatangan. Salah satu tamu yang hadir diantaranya mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso, dan Menteri Perumahan Rakyat Djan Farid.

 

Pada acara open house, para tamu disajikan menu makanan khas Betawi seperti kerak telor. Ada juga mie ramen, mie baso, mie kangkung, sate sereh dan lontong cap gomeh. Sambil menikmati makanan, para tamu dihibur dengan lantunan lagu daerah dan pop yang di aransemen dengan gaya keroncong khas Betawi.

 

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo atau Foke menggelar acara open house di rumah dinasnya di Jalan Taman Suropati nomor 7, Jakarta Pusat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News