Usai Lebaran, PNS Diingatkan Jangan Bolos

Usai Lebaran, PNS Diingatkan Jangan Bolos
Usai Lebaran, PNS Diingatkan Jangan Bolos
PONTIANAK -- Bupati Kubu Raya, Kalimantan Barat, Muda Mahendra, menegaskan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di instansi yang berkaitan dengan pelayanan langsung dengan masyarakat, jangan sampai tidak masuk kerja usai libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1433 Hijriah.

Terlebih, kata Muda, seperti di kecamatan-kecamatan, pusat kesehatan masyarakat dan pendidikan."Kita harus utamakan di pelayanan langsung dengan masyarakat, seperti di kecamatan, puskesmas dan sekolah-sekolah," kata Muda, di sela-sela open house Idul Fitri 1433, di Pontianak, Senin (20/8).

Dijelaskan Muda, instansi tersebut sangat penting, karenanya itu harus diutamakan jangan sampai ada PNS yang tidak masuk kerja usai libur dan cuti bersama lebaran. Kendati demikian, Muda mengatakan, bukan artinya instansi lain tidak diperhatikan atau diutamakan agar pegawainya masuk kerja. "Itu yang diutamakan, bukan berarti yang lain tidak," katanya.

Menurutnya, pengawasan memang sudah terus dilakukan. Bahkan, lanjut dia, setiap tahun usai libut dan cuti bersama tetap menjadi perhatiannya.

PONTIANAK -- Bupati Kubu Raya, Kalimantan Barat, Muda Mahendra, menegaskan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di instansi yang berkaitan dengan pelayanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News