Tony Scott Akhiri Hidup Loncat dari Jembatan

Tony Scott Akhiri Hidup Loncat dari Jembatan
Tony Scott. Foto: Getty Images
LOS ANGELES - Salah seorang sutradara kondang Hollywood, Tony Scott, mengakhiri hidupnya dengan tragis. Pria 68 tahun itu tewas setelah meloncat dari Jembatan Vincent Thomas di Los Angeles, Amerika Serikat (AS), Minggu siang waktu setempat (Senin (20/8) dini hari WIB). Polisi dan penjaga pantai menemukan tubuh Scott beberapa jam kemudian.

Menurut laporan Contra Costa Times, Scott memanjat pagar di sisi selatan jembatan. Sejurus kemudian, sutradara yang membesut film-film tenar seperti Top Gun, Enemy Of The State, dan Baverly Hills Cops II itu melayang terjun bebas.

Polisi Pelabuhan Los Angeles mengerahkan helikopter dan tim penyelam untuk menemukan mayat Scott.

Salah satu petunjuk yang didapat adalah sepatu Scott yang mengambang di atas air. Setelah mencari selama tiga jam, tim penyelam berhasil menemukan mayat Scott dan langsung mengevakuasinya ke dermaga di Wilmington. Selama proses pencarian, aparat keamanan terpaksa menyetop lalu lintas feri yang melewati jalur antara pantai menuju Pulau Santa Catalina tersebut.

Anggota Kepolisian Los Angeles Letnan Tim Nordquist mengungkapkan, peristiwa tragis itu terungkap berdasar laporan beberapa orang kepada saluran emergency 911 pada pukul 12.35 atau lima menit setelah Scott meloncat dari jembatan. Mereka mengaku melihat seorang pria meloncat dari Jembatan Vincent Thomas. Jembatan setinggi 185 kaki (sekitar 56 meter) ini adalah titik tertinggi di kawasan Pelabuhan Los Angeles.

LOS ANGELES - Salah seorang sutradara kondang Hollywood, Tony Scott, mengakhiri hidupnya dengan tragis. Pria 68 tahun itu tewas setelah meloncat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News