Holyfield Tantang Klitschko Bersaudara

Holyfield Tantang Klitschko Bersaudara
Holyfield Tantang Klitschko Bersaudara
NEW YORK - Mantan juara dunia tinju kelas berat Evander Holyfield masih menyimpan ambisi memiliki gelar juara dunia. Dia membidik salah satu gelar kelas berat milik Vitali atau Wladimir Klitschko sebelum pensiun. Untuk itu, Holyfield kembali menyuarakan  tantangan padaKlitschko bersaudara.

Tak tanggung-tanggung, demi melancarkan upayanya itu Holyfield menjanjikan bayaran tinggi kepada Vitali atau Wladimir. Saat ini, sabuk juara dari badan tinju dunia yang bergengsi di kelas berat, masih dikuasai Klitschko bersaudara. Gelar versi WBC masih di tangan Vitali, sementara sang adik, Wladimir, menguasai versi WBA, WBO, IBO dan IBF.

"Mereka (Klitschko bersaudara) punya kemungkinan dan kesempatan untuk mendapatkan pendapatan terbesar dalam karier tinju mereka dengan menghadapi Evander Holyfield," ujar Holyfield, seperti dikutip East Side Boxing

"Kali ini bukan mereka yang memilih melawan karena saya yang lebih dulu menantang mereka. Yang harus mereka sadari adalah bahwa pertarungan ini akan menghasilkan banyak uang, lalu lihat saja siapa yang akan jadi pemenang," kata petinju yang kini berusia 49 tahun itu.

NEW YORK - Mantan juara dunia tinju kelas berat Evander Holyfield masih menyimpan ambisi memiliki gelar juara dunia. Dia membidik salah satu gelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News