Hayden Terancam Absen di Brno

Hayden Terancam Absen di Brno
Hayden Terancam Absen di Brno
PEMBALAP Ducati, Nicky Hayden, bakal absen pada balapan akhir pekan ini di Brno, Republik Ceko. Pasalnya, juara dunia 2006 ini belum fit dari cedera tangan yang dialami akibat kecelakaan saat kualifikasi MotoGP Indianapolis, Minggu (19/8) WIB.

   

Hayden mengalami kecelakaan hebat dalam sesi kualifikasi seri ke-11 MotoGP musim 2012 itu. Memasuki Tikungan 13, dia terpental dari motor dan jatuh terguling beberapa kali hingga pinggir lintasan.

Pembalap yang mendapat julukan "Kentucky Kid" itu sempat tak bergerak beberapa saat, sebelum ditandu oleh para marshall lintasan. Sebelum masuk ke dalam ambulans, mantan pembalap Repsol Honda itu baru bisa bergerak dan mengangkat kepala, sambil melambaikan tangan.

Saat balapan di Indianapolis yang dimenangkan pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, Hayden tampak di sisi lintasan. Tapi dia hanya bisa menyaksikan balapan tersebut, dengan tangan kanan terbungkus perban.

PEMBALAP Ducati, Nicky Hayden, bakal absen pada balapan akhir pekan ini di Brno, Republik Ceko. Pasalnya, juara dunia 2006 ini belum fit dari cedera

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News