Tambahan Menu Pempek

Tambahan Menu Pempek
Tambahan Menu Pempek
JAKARTA - Momen Idul Fitri tahun ini terasa spesial bagi pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Tahun ini merupakan Lebaran pertama mereka sebagai suami istri. Istimewanya lagi, pasangan yang menikah pada 21 Januari 2012 itu tengah menanti kelahiran sang buah hati. Ussy kini hamil 6,5 bulan.

Karena Ussy sedang hamil, keduanya sepakat berlebaran di Jakarta. Ussy yang berasal dari Betawi memang tidak pernah mudik karena mayoritas keluarganya berada di Jakarta. "Dhika tahun-tahun sebelumnya kan di Malang. Tahun ini karena sudah ada istri, lagi hamil pula, dia berlebaran di Jakarta," ungkap Ussy.

Pasangan yang memiliki dua putri, Ara dan Amel, tersebut sempat berencana untuk mengunjungi orang tua Andhika di Malang pada hari ketiga Lebaran. Namun, planning itu dibatalkan. "Mama (ibu Andhika) bilang, nanti keluarga Malang saja yang ke Jakarta sekalian waktu tujuh bulanan," paparnya.

Acara tujuh bulanan kehamilan Ussy jatuh pada 9 September. Sampai menjelang Lebaran, dia masih disibukkan pekerjaan. Penyanyi yang juga berbisnis sepatu itu memang masih aktif meski tengah berbadan dua. "Saya sampai H-2 atau H-1 juga masih punya banyak kegiatan," ucapnya.

JAKARTA - Momen Idul Fitri tahun ini terasa spesial bagi pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Tahun ini merupakan Lebaran pertama mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News