Rabu, 23 Juli 2014 | 12:47:04
Home / Entertainment / Gosip / Hengky-Christy Jusung Janjian Ketemu

Rabu, 22 Agustus 2012 , 18:30:00

BERITA TERKAIT

JAKARTA -- Usai bercerai pada bulan Ramadan lalu, mantan suami istri Hengky Kurniawan dan Christy Jusung belum pernah bertemu langsung. Keduanya sejauh ini baru berinteraksi lewat SMS dan BlackBerry Messenger (BBM).

Saat diminta komentarnya, via telepon, Rabu (22/8), Hengky mengaku masih sangat optimis bisa ketemu dengan Christy. Rencananya Hengky dan Christy akan bertemu besok di kawasan Slipi Jakarta Barat.

"Pasti ketemu sih. Saya sudah janjian juga. Insya Allah kalau enggak ada syuting di pagi hari saya besok ke sana," kata Hengky.

Ia mengakui selain karena baru bercerai, renggangnya komunikasi dengan mantan istrinya itu disebabkan dirinya sangat sibuk syuting. "Saya sudah mulai sibuk syuting mulai hari ini, di Blitar cuman dua hari aja," jelasnya.

Tak memiliki istri Hengky akhirnya mengusir sepi dengan mudik ke Blitar ketemu orang tua di hari kedua lebaran. Tapi saat ini, Hengku sudah di Jakarta untuk syuting.

Saat ditanya tentang kenangan silaturrahmi bersama Christy, Hengky mengaku hanya mengenang saat keliling silaturrahmi bersama. "Enggak ada, paling waktu dulu silaturahmi sama keluarga dia (Jusung) terus keliling bareng-bareng. Kalau sekarang kan udah enggak," jelasnya. (abu/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar