Nikmati Aset, Jangan Lupa Sumbang Persipon

Nikmati Aset, Jangan Lupa Sumbang Persipon
Nikmati Aset, Jangan Lupa Sumbang Persipon
PONTIANAK – Sponsor di daerah diharapkan lebih berpartisipasi untuk mendukung langkah Persipon yang kini sudah lolos ke divisi utama Liga Indonesia. Perusahaan maupun badan usaha jangan lupa memberikan bantuan kepada Persipon dalam hal finansial.

       

"Dengan adanya aturan APBD tidak boleh ikut membiayai klub ikut kompetisi, maka tidak ada jalan lain Persipon harus mampu gandeng swasta menjadi sponsor untuk  menyandang dana," kata Ketua PSSI Kalbar, Zulfadhli, di Pontianak.   

Dijelaskan Zulfadhli, di Kalbar khususnya di Kota Pontianak masih ada beberapa penyandang dana yang kuat dan dapat diandalkan. Antara lain, dia menyebutkan,  Bank Kalbar dan PTPN XIII. "Dua ini masih bisa diharapkan menunjang Persipon," kata Anggota Exco PSSI versi La Nyala Mattaliti, itu.

       

Dia yakin, persepakbolaan Kalbar memiliki potensi besar untuk maju, asalkan ditunjang dukungan dana dari pihak swasta. Karenanya, Zulfadhli mengingatkan harus ada kejelian dari pimpinan dan manajemen Persipon untuk merangkul pihak swasta.

       

PONTIANAK – Sponsor di daerah diharapkan lebih berpartisipasi untuk mendukung langkah Persipon yang kini sudah lolos ke divisi utama Liga Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News