Tiket Bus Tegal-Jakarta Tembus Rp 130 Ribu

Tiket Bus Tegal-Jakarta Tembus Rp 130 Ribu
Tiket Bus Tegal-Jakarta Tembus Rp 130 Ribu
TEGAL -Musim arus mudik dan balik pada Lebaran tahun ini harga satu lembar tiket bus cukup mencengangkan, yakni mencapai Rp 130 ribu. Apabila dibandingkan dengan harga pada hari-hari biasa ada kenaikan sekitar 3 kali lipatnya.

Namun demikian, para calon penumpang tetap memburunya di sejumlah agen-agen bus. Terbukti hingga H+7 atau Senin (27/8) tiket telah habis dipesan oleh para pemudik yang akan kembali ke kota tujuan masing-masing.

Kepala Operasional Agen Sinar Jaya Eksekutif Pacific Tegal, Nurfaizin (40) mengatakan, tiket yang dibeli melalui pesanan sudah terjual hingga H+7 mendatang. Namun demikian, bagi calon penumpang tidak perlu kuatir. Sebab Agen Sinar Jaya Pacific menyediakan bus tambahan setiap harinya.

"Pesanan bus sudah dibuka sejak 1 Agustus lalu. Sampai dengan H+7 sudah full semua. Sedang untuk bus tambahan, tiket dibeli langsung di loket penjualan," katanya saat ditemui di tempat kerjanya Kamis (23/8).

TEGAL -Musim arus mudik dan balik pada Lebaran tahun ini harga satu lembar tiket bus cukup mencengangkan, yakni mencapai Rp 130 ribu. Apabila dibandingkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News