Dapat Tunjangan Anak Rp 3,8 Miliar Per Tahun

Dapat Tunjangan Anak Rp 3,8 Miliar Per Tahun
Dapat Tunjangan Anak Rp 3,8 Miliar Per Tahun
LOS ANGELES - Katie Holmes resmi berpisah dengan sang megabintang Tom Cruise Senin (20/8). Pertanyaannya, berapa yang didapat Holmes" Sebab, perceraian pasangan kelas atas di Hollywood biasanya melibatkan pembagian harta gono-gini yang tidak sedikit. Ternyata, artis yang tenar lewat serial Dawson Creek itu tidak kebagian apa-apa. Dia hanya mendapat tunjangan anak USD 400 ribu (sekitar Rp 3,8 miliar) per tahun.

Jumlah tersebut sangat sedikit bagi Cruise yang kekayaannya diperkirakan USD 250 juta (sekitar Rp 2,3 triliun). Kalau dihitung-hitung, sebulan aktor yang bermain dalam Mission Impossible itu hanya mengeluarkan uang sekitar Rp 316 juta per bulan. Tunjangan tersebut harus dibayarkan Cruise selama 12 tahun atau hingga Suri dianggap cukup umur. Yakni, berusia 18 tahun.

Selain tunjangan anak, menurut informasi dari orang dalam yang dilansir situs berita selebriti TMZ, keduanya sepakat untuk tidak mengirim Suri ke sekolah dengan asrama. Artinya, kekhawatiran Holmes bahwa Cruise akan memisahkannya dengan Suri dan mengirim bocah enam tahun ke sekolah scientology bisa dibuang. Masalah itu disebut-sebut sebagai pemicu munculnya gugatan cerai Holmes akhir Juni lalu.

Sejak awal, Holmes menegaskan, dirinya tidak ingin apa pun selain berpisah dengan pria yang bulan lalu merayakan ulang tahun ke-50 itu plus hak asuh Suri. Keinginan tersebut tercapai. Berdasar perjanjian pranikah yang mereka tanda tangani sebelum mengucap janji sehidup semati pada 2006, Holmes tidak akan mendapat kekayaan Cruise sepeser pun jika dia menggugat cerai sebelum pernikahan berusia 11 tahun. Jika lebih dari satu dekade kemudian Holmes meminta cerai, dia bisa mendapat setengah harta Cruise.

LOS ANGELES - Katie Holmes resmi berpisah dengan sang megabintang Tom Cruise Senin (20/8). Pertanyaannya, berapa yang didapat Holmes" Sebab,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News