Pique: Madrid Bisa Menang 30 Kali Berturut-turut

Pique: Madrid Bisa Menang 30 Kali Berturut-turut
Gerard Pique. Foto: Getty Images
Bek Barcelona Gerard Pique mengaku terkejut dengan hasil buruk yang dialami Real Madrid. Dalam dua laga di La Liga Spanyol yang dimainkan, Los Blancos -julukan Real Madrid- hanya bisa mengoleksi poin 1 setelah ditahan imbang Valencia 1-1. Tetapi saat dijamu Getafe, skuat besutan Jose Mourinho harus menelan kekalahan dengan skor 2-1.

Dengan nama besar Madrid dan berstatus sebagai juara bertahan La Liga, kekalahan ini tentu mengangetkan. Apalagi sejak Desember 2011 lalu di La Liga, Iker Casillas tak pernah mengalami kekalahan.

Meskipun tampil buruk di pekan kedua La Liga, namun Pique yakin Madrid bisa bangkit. Apalagi ketika saat menjamu timnya di Santiago Bernabeu dini hari nanti (siaran langsung TV One pukul 03.30 WIB) dalam perebutan Piala Super Spanyol. Kekasih penyanyi asal Kolombia, Shakira itu mengatakan bahwa kekalahan yang dialami Madrid tidak bisa dijadikan tolok ukur menentukan kemenangan bagi Barca.

“Tapi Madrid tetap Madrid, salah satu klub terbesar di dunia, dan mereka bisa mendapatkan 30 kemenangan berturut-turut,”  ujar Pique kepada Sport360 yang dilansir Goal, Rabu (29/8).

Bek Barcelona Gerard Pique mengaku terkejut dengan hasil buruk yang dialami Real Madrid. Dalam dua laga di La Liga Spanyol yang dimainkan, Los Blancos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News