Real Castilla Menangi Mini Clasico

Real Castilla Menangi Mini Clasico
Real Castilla Menangi Mini Clasico
BARA persaingan antara Real Madrid versus Barcelona menjalar hingga ke Segunda Division alias kasta kedua Liga Spanyol. Penyebabnya, mulai musim ini Real Madrid Castilla dan Barcelona B berada pada satu level kompetisi.

   

Ya, seiring dengan promosinya Castilla, maka mereka akan lebih sering bertarung dengan seterunya Barcelona B yang lebih dulu bercokol di Segunda Division. Ini adalah musim ketiga Barcelona B bertarung di kasta kedua Liga Spanyol.

   

Selama ini prestasi Barcelona B juga cukup oke. Bahkan pada musim pertamanya, mereka bisa finis di posisi ketiga yang artinya mereka berpeluang promosi. Mereka punya jatah bertarung di playoff promosi ke Primera Division.

   

Hanya, karena ada Barcelona di Primera Division, maka Barcelona B tidak diperkenankan melakoni playoff. Sebab, sesuai regulasi di kompetisi sepak bola Spanyol, tim utama dan tim B sebuah klub tidak boleh berada pada level kompetisi yang sama.

   

BARA persaingan antara Real Madrid versus Barcelona menjalar hingga ke Segunda Division alias kasta kedua Liga Spanyol. Penyebabnya, mulai musim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News