Foke Janji Tindak Anak Buahnya yang Korupsi

Foke Janji Tindak Anak Buahnya yang Korupsi
Foke Janji Tindak Anak Buahnya yang Korupsi
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo alias Foke berjanji menindak tegas pelaku korupsi di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. Foke menjamin dirinya tidak akan menyembunyikan kasus korupsi yang terjadi di Pemprov DKI.

Penegasan ini disampaikan Foke menanggapi hasil analisis PPATK yang menyimpulkan Pemprov DKI Jakarta sebagai provinsi terkorup.

"Yang jelas, yang bersalah melawan hukum pasti akan kita tindak. Saya tidak pernah menutup-nutupi itu, siapapun yang bersalah akan kita tindak," kata Foke usai menghadiri rapat paripurna di gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (29/8).

Menurut Foke, Pemprov DKI memiliki sistem yang mencegah celah korupsi. Salah satunya dengan mewajibkan pejabat Pemprov DKI untuk menandatangani pakta integritas. Foke mengklaim Pemprov DKI yang pertama kali mempelopori penandatanganan pakta integritas antikorupsi.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo alias Foke berjanji menindak tegas pelaku korupsi di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News