Messi Cetak Rekor Lagi

Messi Cetak Rekor Lagi
Lionel Messi. PHOTO: MIGUEL RUIZ - FCB
Bintang Barcelona, Lionel Messi tiada hentinya mencetak rekor. Meskipun kalah dalam perebutan Piala Super Spanyol 2012 yang merupakan ajang El Clasico dari Real Madrid di Santiago Bernabeu, Kamis (30/8) dini hari WIB, namun penyerang asal Argentina itu boleh berbangga hati.

Satu gol balasan The Messiah -julukan Messi- menjadikan dirinya menjadi topskor di ajang El Clasico untuk Barcelona pada laga yang berakhir 2-1 bagi kemenangan Madrid. Ia kini membukukan 15 gol dan mengalahkan rekor yang pernah dicetak Cesar Rodriguez.

Namun pencetak gol El Clasico terbanyak kini masih dipegang oleh Alfredo Di Stefano dengan mengemas 18 gol. Di Stefano merupakan legenda Los Balncos yang bermain di era 1960-an.

Gol yang diciptakan Messi melalui tendangan bebas pada menit ke-45 tak mampu membawa Blaugrana mempertahankan Piala Super Spanyol yang direbut 2011 lalu.

Bintang Barcelona, Lionel Messi tiada hentinya mencetak rekor. Meskipun kalah dalam perebutan Piala Super Spanyol 2012 yang merupakan ajang El Clasico

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News