Rebut Piala Super, Madrid Kembali Percaya Diri

Rebut Piala Super, Madrid Kembali Percaya Diri
Pemain Real Madrid melakukan selebrasi setelah berhasil menjuarai Piala Super Spanyol 2012. Foto: Getty Images
MADRID - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengaku puas dengan hasil kemenangan 2-1 atas Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (30/8) dini hari WIB. Kemenangan ini sekaligus mengantarkan Los Galacticos -julukan Real Madrid- merebut Piala Super Spanyol 2012.

Bomber asal Portugal itu mengatakan keberhasilan mengalahkan Blaugrana akan membangkitkan kepercayaan diri rekan-rekannya menghadapi laga berikutnya.

"Kenyataannya adalah kami memang telah mengawali permainan dengan sangat baik. Kami telah mencetak dua gol dan langsung memberikan kepercayaan diri yang besar dalam permainan tersebut," kata Ronaldo usai menjalani laga.

Ronaldo menyumbang satu gol dalam laga El Clasico kali ini. Dengan kemenangan 2-1, Madrid berhak mengangkat trofi meski pada leg pertama di Camp Nou, Los Blancos kalah 3-2. Tapi dengan aturan agregat dengan hasil 4-4, Madrid dinyatakan pemenang karena unggul dalam torehan gol tandang.

MADRID - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengaku puas dengan hasil kemenangan 2-1 atas Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (30/8)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News