Audy Diejek Di Twitter

Audy Diejek Di Twitter
Audy Diejek Di Twitter
SUDAH resmi jadi istri Iko Uwais, Audy Item masih saja mendapat cobaan. Di internet, Audy kembali dicibir layaknya wanita yang suka merebut pacar orang. Ini terkait cerita lama antara Iko dan eks pacar, Jane Shalimar. Account twitter palsu yang mengatasnamakan dirinya muncul di jejaring sosial itu dan mulai meracau sejak 23 Agustus lalu. Account dengan username @awdee_uwais itu terlihat mengejek Audy. Di salah satu tweet-nya, ia menulis,"Hahahahahahaahahahah ahah syarat artis emang harus lebay. Malu rebut pacar orang. @aawdee_uwais".

Tidak lupa ia juga mention account twitter asli milik Audy. Kejadian ini langsung bikin pemilik nama asli Paula Allodya Item itu gerah. Putri musisi Jopie Item itu membuat pengumuman kepada followers-nya untuk memblok dan melaporkan account palsu @awdee_uwais sebagai spam.

"Report spam n block akun palsu >> @awdee_uwais," tulisnya beberapa waktu lalu. Followers-nya pun mulai me-retweet agar berita ini bisa tersebar dan account palsu itu bisa segera diblok.

Sang suami pun tidak tinggal diam. Ia ikut membuat pengumuman melalui account twitter miliknya, @iko_uwais. "Ass..kawan,ada yg tidak bertanggung jawab m"buat acc,ini PALSU-->> @awdee_uwais yg asli cma ini --@aawdee_uwais," kicau sang aktor silat.

SUDAH resmi jadi istri Iko Uwais, Audy Item masih saja mendapat cobaan. Di internet, Audy kembali dicibir layaknya wanita yang suka merebut pacar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News