Minggu, 20 April 2014 | 20:44:49
Home / Entertainment / Seleb / Taylor Swift Sewa Pesawat Jemput Pacar

Sabtu, 01 September 2012 , 13:15:00

RELATED NEWS

HASRAT bercinta Taylor Swift sulit dibendung lagi sejak memacari Conor Kennedy. Saking tak tahan berpisah lama, peraih Grammy Awards untuk album Fearless ini rela mengirim sebuah pesawat pribadi, untuk menerbangkan Conor ke rumahnya di Nashville, Tennessee. Teman Swift bahkan mengaku tidak akan merasa terkejut jika keduanya kawin lari.

"Taylor sangat rindu dengan Conor, dia mengirim sebuah pesawat untuknya beberapa hari lalu. Dia (Conor) bersamanya sejak saat itu, dan keluarganya tak tahu kapan dia akan kembali," ungkap sumber.

Sejak berkencan pada Juni lalu, pasangan ini seolah tidak dapat dipisahkan. Hubungan mereka pun tampak makin serius. "Segala sesuatunya berjalan serius di antara mereka dalam waktu singkat, sehingga tidak ada satupun di keluarga Kennedy yang terkejut bila mereka kawin lari. Mereka tak dapat dipisahkan dan selalu bersama," lanjut sumber.

Hubungan Swift dan Conor jadi buah bibir lantaran status Conor yang anak dari adik Presiden AS John F Kennedy. Memasuki trah keluarga dinasti politik nomor satu Amerika tersebut, Swift disebut punya potensi untuk makin terkenal dan powerfull.

Terlihat agresif, Swift mempercantik dirinya saat mengunjungi keluarga Conor belum lama ini. “Kami beruntung bila dia (Swift) jadi bagian dari kami,” ucap Ethel, nenek Conor.

Namun, pihak lain masih ragu memastikan apakah Swift akan menjadi bagian permanen dari keluarga tersebut. Cinta mereka masih dianggap cinta monyet. Apalagi jika diteruskan, kesulitan akan menghadang. Beban besar akan ditanggung Swift. Semua langkah dan perjalanan kariernya tentu akan dikaitkan dengan nama besar dinasti Kennedy. (RM)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
      1. 01.09.2012,
        21:41
        Fan Suwanda
        saya sangat simpatik sekali dengan nekat dan keberanian dari taylor swift dimana dia rela mengorbankan sebagian hartanya yaitu memakai pesawat pribadi hanya untuk menjemput sang kekasihx yg suda lama tdak pernah bertemu. From mobile