Film Animasi 3D Pertama Indonesia

Film Animasi 3D Pertama Indonesia
Film Animasi 3D Pertama Indonesia
JAKARTA -- Perfilman Indonesia kembali maju selangkah. Setelah booming film drama dan horor, dunia hiburan Indonesia akan diramaikan film animasi dengan visualisasi 3D.

Adalah film "Petualangan Singa Pemberani" menjadi pionirnya. Film yang disponsori oleh Wall"s Paddle Pop tersebut tercatat sebagai film 3D pertama yang diproduksi di Indonesia.

Film ini menghadirkan kisah petualangan Paddle Pop Lion dan Liona. Sebelumnya Petualangan Lion dan Liona sudah pernah dianimasikan dengan visual 2D. Wall"s Paddle Pop yang merangkul Batavia Picturer dan Pop Up 3D Production. Batavia Pictures dan Pop Up 3D bertindak sebagai production house.

"Wall"s Paddle Pop hari ini dengan bangga meluncurkan film "Petualangan Singa Pemberani 3D" yang Film Format 3 Dimensi pertama dengan proses pembuatan di Indonesia," kata Brand Manager Wall"s Paddle Pop, Riri Odang di Senayan City Jakarta, Senin (3/9).

JAKARTA -- Perfilman Indonesia kembali maju selangkah. Setelah booming film drama dan horor, dunia hiburan Indonesia akan diramaikan film animasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News