Anggota Geng Motor Ditelanjangi Warga

Anggota Geng Motor Ditelanjangi Warga
Anggota Geng Motor Ditelanjangi Warga
TASIK – Menjadi anggota geng motor membuat tiga remaja di Kota Tasikmalaya terhambat mengikuti pelajaran dan bekerja, karena mereka kini menghuni sel Mapolsek Indihiang, Kota Tasikmalaya.

Sebelumnya diberitakan Radar (Grup JPNN) dalam edisi Geng Motor Ditelanjangi (3/9), DCP (17) dan FMA (17) adalah siswa di dua SMK berbeda di Kota Tasikmalaya. Sedangkan RK (17) mantan siswa SMK.

Dua pelajar itu kini tak bisa mengikuti pelajaran, karena mendekam di sel. Pun RK mengaku gagal bekerja di Jogjakarta karena dibui. “Coba kalau tidak begini, mugkin sekarang (saya) sudah di Jogja, kerja,” akunya kemarin (3/9) kepada Radar.

Sebelumnya, mereka ditangkap warga dan polisi karena merusak rumah warga, Jaja, di Jalan RE Martadinata Kota Tasikmalaya Rabu (29/8) malam. Malah, DCP sempat dihajar warga dan ditelanjangi. Sebelumnya, dia bisa ditangkap Jaja, setelah kawanan DCP melempari kaca rumah Jaja. Adapun, FMA dan RK ditangkap di rumah mereka di Kota Tasikmalaya.

TASIK – Menjadi anggota geng motor membuat tiga remaja di Kota Tasikmalaya terhambat mengikuti pelajaran dan bekerja, karena mereka kini menghuni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News