Kecelakaan, Bahu Rezky Aditya Retak

Kecelakaan, Bahu Rezky Aditya Retak
Kecelakaan, Bahu Rezky Aditya Retak
BINTANG sinetron, Rezky Aditya, masih mendapat perawatan di ruang Intensive Care Unit (ICU) Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ia mengalami luka cukup serius akibat kecelakaan lalulintas di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Ia sudah bisa berbicara dengan teman-teman artis yang menjenguknya. Meski demikian, ia masih belum dipindah ke kamar perawatan. Rencananya, kemarin malam Rezky akan menjalani operasi.

"Seharusnya siang ini sudah boleh pindah ke kamar perawatan, tapi tadi setelah konsul dokter, kondisinya memungkinkan untuk operasi. Insya Allah nanti jam 8 malam," terang Dewi, ibunda Rezky, kemarin.

Menurut Dewi, ada tiga titik yang akan dioperasi, yakni bagian dahi, bahu, dan juga jari. Dahi Rezky perlu dijahit, sedangkan bahunya ada yang retak sehingga harus dipasang pen. Begitu pula dengan jarinya, yang tampak tertekan beratnya motor saat kecelakaan, sehingga harus dioperasi juga.

BINTANG sinetron, Rezky Aditya, masih mendapat perawatan di ruang Intensive Care Unit (ICU) Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ia mengalami

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News