Hakim Penerima Suap Bungkam Usai Diperiksa KPK

Hakim Penerima Suap Bungkam Usai Diperiksa KPK
Hakim Penerima Suap Bungkam Usai Diperiksa KPK
JAKARTA - Kartini Juliani Margdalena Marpaung sebagai Hakim Adhoc Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Semarang yang ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 17 Agustus 2012 lalu, usai diperiksa KPK masih belum banyak bicara soal kasus yang menimpanya.

Dia bungkam membeberkan peran koleganya di PN Tipikor Semarang, dalam kasus dugaan suap pemulusan perkara dugaan korupsi pemeliharaan mobil dinas di DPRD Grobogan, dengan terdakwa mantan Ketua DPRD Grobokan M Yaeni.

"Sama pengacara saya aja ya yang menjelaskan," kata Kartini saat ditanyai peran Majelis Hakim Pragsono dan hakim PN Tipikor Semarang lain yang diduga terlibat. Kartini merampungkan pemeriksaan sebagai tersangka sekitar pukul 13.20 WIB.

Sementara Pengacara Kartini, Sahala Siahaan saat dikonfirmasi berjanji akan menerangkan hal itu. "Tapi saya ingin bertemu klien saya dulu ya (di Rutan KPK)," kata Sahala di kantor KPK.

JAKARTA - Kartini Juliani Margdalena Marpaung sebagai Hakim Adhoc Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Semarang yang ditangkap Komisi Pemberantasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News