Tuan Rumah PON, Penerbangan Ke Pekanbaru Meningkat

Tuan Rumah PON, Penerbangan Ke Pekanbaru Meningkat
Tuan Rumah PON, Penerbangan Ke Pekanbaru Meningkat
PEKANBARU-- Diantara fasilitas pendukung PON yang ada di Kota Pekanbaru, Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II dinilai yang paling siap. Hampir semua sarana dan prasarana sudah memenuhi syarat, bahkan pengaturan antara penumpang reguler dengan kontingen peserta PON terlihat sangat tertib.

Kesiapan Bandara SSK II ini juga terlihat saat kunjungan DPRD Provinsi Riau yag dipimpin Ketua DPRD Riau, Drs HM Johar Firdaus MSi, Selasa (4/9). Kunjungan ini dihadiri hampir seluruh anggota DPRD Riau dan didampingi Kepala Cabang PT Angkasa Pura Pekanbaru. Anggono Baras TS beserta staf.

Pada kunjungan kerja ini, rombongan DPRD Riau meninjau pintu kedatangan dan keberangkatan, ruang tunggu, dan terakhir meninjau posko PON yang berada di sisi kiri Bandara SSK II. Pada saat meninjau posko ini, Ketua DPRD dan anggota juga menanyakan fasilitas dan kendala yang dialami petugas. Namun secara keseluruhan kepanitiaan berjalan lancar meski ada beberapa penundaan penerbangan oleh kontingen yang menyebabkan berubahnya waktu penjemputan.

Di posko PON ini, kontingen yang datang langsung diregistrasi sesuai dengan cabang olahraga yang diikuti, lalu dibagi berdasarkan bus yang akan mengantar mereka ke lokasi penginapan termasuk untuk atlet yang akan melakoni pertandingan di daerah.

PEKANBARU-- Diantara fasilitas pendukung PON yang ada di Kota Pekanbaru, Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II dinilai yang paling siap. Hampir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News