Hulk Termahal Musim Ini

Hulk Termahal Musim Ini
Givanildo Vieira de Souza atau yang lebih akrab disapa Hulk. Foto: Getty Images
ST. PETERSBURG - Thiago Silva urung menjadi pemain termahal. Gelar itu akhirnya jatuh ke tangan Givanildo Vieira de Souza atau yang lebih akrab disapa Hulk. Penyerang andalan FC Porto itu sukses menjadi pemain berbanderol tertinggi dunia setelah hijrah ke klub raksasa Rusia, Zenit St Petersburg.

 

Seperti yang diberitakan di Reuters, proses transfer Hulk ini menjadi satu paket dengan rekan setimnya Axel Witsel. Konon, untuk mendatangkan kedua pemain tersebut, Zenit harus merogoh budget belanjanya musim ini sebesar 80 juta Euro atau senilai Rp 959,2 miliar.

 

Sumber resmi dari klub menyebut, masing-masing pemain dibanderol Rp 479,6 miliar. "Kedua pemain itu sekarang sudah resmi menjadi bagian kami musim ini. Keduanya sudah sepakat untuk bergabung di klub ini untuk jangka waktu lima musim ke depan," ujar juru bicara Zenit Dmitry Tsimmerman.

 

Sejatinya, nilai transfer Hulk yang dirilis Zenit ini masih kalah jika dibandingkan Silva. Sebab, Silva berlabuh di Paris Saint-Germain dengan nilai transfer setara dengan Rp 503,6 milar. Namun, nilai transfer Hulk rilisan dari Zenit itu berbeda dengan dari klub asalnya, Porto.

 

ST. PETERSBURG - Thiago Silva urung menjadi pemain termahal. Gelar itu akhirnya jatuh ke tangan Givanildo Vieira de Souza atau yang lebih akrab disapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News