Satpam Perusahaan Tewas di Kebun Singkong

Satpam Perusahaan Tewas di Kebun Singkong
Satpam Perusahaan Tewas di Kebun Singkong
TULANGBAWANG – Masyarakat Kampung Astraksetra, Kecamatan Menggala, Tulangbawang, digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki di kompleks kebun singkong belakang rumah warga, Jumat (7/9).

Berdasarkan hasil identifikasi, mayat laki-laki tersebut diketahui bernama Musa (42), warga Gunungbatin, Terusannunyai, Lampung Tengah, yang bekerja sebagai satpam di PT Sinar Laut.

Budi, salah seorang saksi mata, mengatakan, ketika hendak mandi, dia melihat sesosok mayat terbujur tepat di belakang rumah Basri, tetangganya.  ’’Saat itu pukul 06.00 saya ke belakang dan akan mandi di tempat tetangga. Kemudian saya melihat ke siring dan ada yang aneh. Lalu saya dekati dan ternyata ada mayat. Saya pun langsung teriak dan memanggil warga,” tuturnya kemarin.

Warga pun akhirnya berdatangan dan pihaknya langsung melaporkan ke polisi. ’’Tidak lama kemudiaan polisi datang dan segera membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah Menggala,” jelas dia.

TULANGBAWANG – Masyarakat Kampung Astraksetra, Kecamatan Menggala, Tulangbawang, digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki di kompleks kebun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News