Berkat Duo Mantan Chelsea

Berkat Duo Mantan Chelsea
Berkat Duo Mantan Chelsea
ABIDJAN - Salomon Kalou dan Didier Drogba menjadi pahlawan saat Pantai Gading menang 4-2 (1-1) atas Senegal di Stade Felix Houphouet-Boigny, Abidjan, kemarin dini hari. Mereka pun di ambang lolos ke Piala Afrika 2013.

   

Asalkan tidak kalah 0-2 atau lebih pada second leg babak kedua kualifikasi Piala Afrika 2013 pada 12 Oktober mendatang di Dakar, Pantai Gading bakal melaju mulus. Peluang Pantai Gading lolos sangat besar berkat modal di kandang.

   

Sejatinya Senegal memulai pertandingan lebih baik. Mereka lebih dulu unggul pada menit ke-35 melalui Dame N"Doye. Tetapi, Salomon Kalou kemudian menyamakan skor pada menit ke-45. Senegal kembali unggul di menit ke-60 melalui Papiss Cisse.

   

Sayang keunggulan itu tidak berlangsung lama. Berselang lima menit, Gervinho menyamakan skor. Berikutnya, Didier Drogba memastikan keunggulan melalui titik penalti pada menit ke-81 dan Max Gradel menambah keunggulan di menit ke-85.

   

ABIDJAN - Salomon Kalou dan Didier Drogba menjadi pahlawan saat Pantai Gading menang 4-2 (1-1) atas Senegal di Stade Felix Houphouet-Boigny, Abidjan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News