Saleh Tuding PB PON Berkonspirasi Rusak Nama Baik PSSI

Saleh Tuding PB PON Berkonspirasi Rusak Nama Baik PSSI
Saleh Tuding PB PON Berkonspirasi Rusak Nama Baik PSSI
JAKARTA - Deputi Sekjen PSSI Bidang Kompetisi dan Koordinator Pertandingan Sepak bola PON XVIII 2012 Saleh Mukadar belum bisa menerima insiden "pengusiran" atas dirinya dari arena sepakbola PON. Pria tambun ini menuding jika Panpel PON sudah berkonsprirasi dengan KONI dan BAORI untuk merusak nama baik PSSI.

"Kami diusir dari lapangan. Semua perangkat pertandingan PSSI, pun ikut diusir. Tapi nyatanya, mereka sudah berkumpul di tengah arena pertandingan dan ikut mengurusi semua hal-hal teknis yang bukan wewenangnya," kata Saleh Mukadar di Jakarta kemarin.

Menurut Saleh, semua kisruh yang terjadi di PON bermula dari campur tangan KONI Pusat dan BAORI melalui Panitia Besar (PB) PON. "Tim sepakbola Kalimantan Selatan, Jawa Barat, dan Jambi yang sudah terdaftar di PB PON, sesuai mekanisme dan aturan yang berlaku. Namun, bisa dianulir karena campur tangan KONI Pusat dan Baori. Semuanya menjadi kacau, karena mereka banyak melakukan pelanggaran," sambungnya.

Diungkapkannya, putusan PSSI menarik semua wasit dan perangkat pertandingan disebabkan karena adanya tindakan pengusiran dan intimidasi yang terlihat sistematis.

JAKARTA - Deputi Sekjen PSSI Bidang Kompetisi dan Koordinator Pertandingan Sepak bola PON XVIII 2012 Saleh Mukadar belum bisa menerima insiden "pengusiran"

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News