Keliling Milan, Liput Balap Formula 1 dan Kunjungi Artis Sepeda (1)

Keliling Milan, Liput Balap Formula 1 dan Kunjungi Artis Sepeda (1)
F1 MANIA INDONESIA : Sugeng Haryadi, Eka Dewi Vegajanti, dan Robianto Haripurnomo berpose di patung Juan Manuel Fangio, salah satu bagian paling kondang di Sirkuit Monza, Italia. Foto : Agung Kurniawan/Jawa Pos
Milan bukan sekadar pusat fashion Italia. Kota itu juga jadi tujuan untuk nonton Formula 1 plus tempat bernaungnya para seniman sepeda legendaris dunia. Berikut catatan AZRUL ANANDA dari kota tersebut.

 

= = = = = = = =

 

BULAN September ini merupakan bulan istimewa untuk mengunjungi Milano alias Milan. Di awal bulan, penggemar balap dapat suguhan super, salah satu lomba Formula 1 paling bergengsi: Grand Prix Italia. Di akhir bulan nanti, ada salah satu ajang fashion paling top, Milan Fashion Week.

 

Tentu saja sambil menonton Formula 1, ada banyak hal lain yang bisa dinikmati di Milan. Penggemar sepak bola pasti ingin melihat San Siro. Penggemar sepeda, seperti saya, punya tujuan lain lagi: mengunjungi nama-nama besar sepeda dunia. Misalnya Masi dan Colnago yang bermarkas di kawasan Milan.

 

Milan bukan sekadar pusat fashion Italia. Kota itu juga jadi tujuan untuk nonton Formula 1 plus tempat bernaungnya para seniman sepeda legendaris

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News