Kamis, 23 Oktober 2014 | 06:09:18
Home / Nasional / Politik / Sutan: Penjelasan Antasari tak Ada yang Baru

Rabu, 12 September 2012 , 12:00:00

BERITA TERKAIT

JAKARTA - Anggota Timwas Century di DPR, Sutan Bhatoegana merespon positif penjelasan mantan Ketua KPK Antasari Azhar di hadapan Timwas Century, Rabu (12/9).

Dalam rapat Timwas setelah Antasari memberikan keterangan, Sutan yang diberikan kesempatan bertanya menyatakan bahwa apa yang disampaikan Antasari sama dengan penjelasan atau klarifikasi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

"Apa yang disampaikan Antasari Azhar sama seperti yang dijelaskan Presiden SBY. Tidak ada sesuatu yang baru," kata Sutan.

Karenanya, Sutan menegaskan, tidak ada sesuatu yang baru dari penjelasan Antasari hari inu, melainkan hanya silaturahmi saja antara Timwas dan Antasari.

"Tidak perlu memerpanjang lagi. Tidak jauh berbeda apa yang disampaikan presiden," katanya.

Anggota Timwas Achsanul Qasasi menyataka, keterangan yang disampaikan Antasari jujur. "Inilah sebenarnya berita lebih dahsyat dari faktanya. Siapa yang membesar-besarkan, yang menambah-nambahkan fakta ini, inilah yang merepotkan kita," kata Antasari di rapat itu.

Karenanya, dia mengatakan, kalau nanti-nanti Antasari merasa ada fakta yang perlu disampaikan, silahkan sampaikan ke parlemen. "Itu kalau penting menurut bapak," kata dia. (boy/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar