Jokowi Sesalkan Spanduk Catut Nama Hercules

Jokowi Sesalkan Spanduk Catut Nama Hercules
Jokowi Sesalkan Spanduk Catut Nama Hercules
JAKARTA - Spanduk dukungan bertuliskan "Mau Jakarta Aman Pilih Jokowi-Ahok" ditemukan beredar di sejumlah wilayah di Jakarta. Spanduk memasang gambar wajah foto dan nama "Hercules Rosari" selaku Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB).

Calon gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo alias Jokowi menyesalkan beredarnya spanduk dukungan yang mencatut nama Hercules. Menurut Jokowi, spanduk itu bukan dibuat oleh tim kampanyenya. Ia pun menilai ada pihak yang ingin mendiskreditkan dirinya.

"Spanduk itu dari sana, bukan dari tim kami, bukan. Itu memang salah satu upaya yang ingin mendeskrditkan lah," kata Jokowi kepada wartawan di Gedung Serba Guna, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (15/9).

 Jokowi menambahkan, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kasus peredaran spanduk ilegal itu kepada kepolisian. Apalagi, Hercules sebagai pihak yang namanya dicatut telah membuat pelaporan resmi ke Polda Metro Jaya.

JAKARTA - Spanduk dukungan bertuliskan "Mau Jakarta Aman Pilih Jokowi-Ahok" ditemukan beredar di sejumlah wilayah di Jakarta. Spanduk memasang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News