Jawara Balap Sepeda Raih Waktu Sama

Jawara Balap Sepeda Raih Waktu Sama
Jawara Balap Sepeda Raih Waktu Sama
SIAK -Pertandingan balap sepeda di nomor Individual Road Race (IRR) putri menempuh jarak 94 Km, tiga atlet meraih juara memperoleh kecepatan waktu sama yaitu dua jam, tiga puluh tiga menit tiga puluh tujuh detik (2:33.37), Sabtu (15/9) di Siak. 

Namun dalam penilaian hasil kemenangan, dewan juri mengacu pada splash dari atlet di yang melewat garis finish. Dari hasil keputusan dewan juri, dua atlet DKI Uyun Muzizah meraih medali emas dan Santika Trikusuma (DKI) perak, disusul Yanthi Fuchianty (Jabar) perunggu.

Pertandingan yang dibuka oleh bupati Siak Drs H Syamsuar Msi ini, berlangsung seru. Sebanyak 31 atlet dari 21 kontingen (satu kontingen ikuti dua atlet) beradu kecepatan dan kepiawaian dalam melintas rute pertandingan. "Saya tak menyangka bisa menyelesaikan di garis finish," kata Uyun usai pengalungan medali.

Menurut dia, di 50 meter menuju garis finish, para atlet memacu kecepatan sampai ke garis finish, kala itu atlet sangat konsen memacu kecepatan. Namun semuanya itu dewan juri yang menilainya, pada saat finish beiringan dengan para atlet. "Alhumdillah saya bisa menyelesaikannya dengan baik," sebut dia.

SIAK -Pertandingan balap sepeda di nomor Individual Road Race (IRR) putri menempuh jarak 94 Km, tiga atlet meraih juara memperoleh kecepatan waktu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News