Waswas karena Diubah Jadi Istri Nabi

Waswas karena Diubah Jadi Istri Nabi
Waswas karena Diubah Jadi Istri Nabi
BANYAK bintang film Innocence of Muslims yang merasa tertipu dan dibohongi oleh produser maupun sutradara. Sebelumnya, aktris Cindy Lee Garcia mengaku tidak tahu bahwa film yang dibintanginya tersebut berkisah soal Nabi Muhammad SAW. Sebab, semula memang tidak ada tokoh Muhammad dalam skenario film.

Pengakuan sama juga datang dari aktris Anna Gurji. Perempuan 21 tahun itu menyatakan kaget setelah melihat hasil akhir film yang dibintanginya. Gurji secara tiba-tiba ditokohkan sebagai istri termuda Nabi Muhammad SAW dalam film tersebut.

Gurji pun merasa ditipu dan dikhianati Nakoula. Ketika diwawancarai di rumahnya di California kemarin (16/9), dia pun menyatakan kecemasannya terhadap kemungkinan balas dendam atau pembalasan kepada dirinya.

"Saya semula bermain sebagai istri muda dari seorang tokoh bernama George. Tetapi, saya sama sekali tidak tahu kenapa tiba-tiba tokoh bernama George diganti dengan Muhammad," ungkap Gurji. "Kini, saya hanya mengurung diri di dalam kamar dan tak keluar dari rumah. Saya takut orang-orang di Timur Tengah akan menyalahkan saya," lanjutnya.

BANYAK bintang film Innocence of Muslims yang merasa tertipu dan dibohongi oleh produser maupun sutradara. Sebelumnya, aktris Cindy Lee Garcia mengaku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News