Mourinho Nasihati Filippo Inzaghi

Mourinho Nasihati Filippo Inzaghi
Mourinho Nasihati Filippo Inzaghi
SITUASI dilematis dialami Filippo Inzaghi pada akhir musim lalu. Dia masih berhasrat untuk bermain, tetapi pelatih AC Milan Massimiliano Allegri sudah tidak lagi memakai tenaganya. Padahal, mantan pemain Juventus itu ingin pensiun di Milan.

Sempat dikaitkan dengan Fiorentina dan Parma di Italia, Granada di Spanyol, serta tawaran dari beberapa klub Australia, ternyata Inzaghi memutuskan tetap di Milan. Hanya, dia tidak lagi sebagai pemain, melainkan pelatih Milan U-17 alias Allievi Nazionali.

Ya, dengan berat hari pemain yang disapa Pippo itu memutuskan pensiun pada usia 39 tahun. Ternyata, keputusan berat itu diambilnya setelah berkonsultasi dengan pelatih Real Madrid Jose Mourinho soal pengalaman melatih.

"Inzaghi berkonsultasi dengan saya dan saya katakan kepadanya agar tetap bertahan di Milan (sebagai pelatih)," ujar Mourinho, seperti dilansir Tribalfootball.

SITUASI dilematis dialami Filippo Inzaghi pada akhir musim lalu. Dia masih berhasrat untuk bermain, tetapi pelatih AC Milan Massimiliano Allegri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News