Munarman Omeli Laskar FPI

Munarman Omeli Laskar FPI
Peserta aksi protes atas film "Innocence of Muslims" di depan Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jakarta Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA - Sekitar pukul 15.25 WIB, massa dari ormas Front Pembela Islam (FPI) melaksanakan shalat Ashar berjamaah di Jalan Medan Merdeka Selatan. Bertempat tepat di depan Balai Kota DKI Jakarta, ribuan massa tersebut menjalankan shalat berjamaah.

Panglima FPI, Munarman sempat mengomeli anak buahnya yang masih duduk-duduk di sekitar lokasi saat waktu sholat dimulai. Ia memerintahkan anak buahnya untuk berbaris membentuk shaf shalat.

"Baris-baris, yang ngerokok buang. Yang tidak baris saya anggap provokator. Sekarang semua baris bentuk shaf shalat," ujar Munarman memerintahkan anak buahnya.

 Massa yang dikomandoi Munarman pun segera merapatkan barisan membentuk shaf shalat. Terlihat beberapa anggota FPI mengambil air wudhu dari mobil Dinas Pemadam Kebakaran Provinsi DKI Jakarta yang terparkir di lokasi.

JAKARTA - Sekitar pukul 15.25 WIB, massa dari ormas Front Pembela Islam (FPI) melaksanakan shalat Ashar berjamaah di Jalan Medan Merdeka Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News