3 Hari Jelajahi Dunia Astra Pukau Warga Makassar

3 Hari Jelajahi Dunia Astra Pukau Warga Makassar
Plt. Direktur Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia Makassar dr. Sukmawati (kiri) secara simbolis menerima penyerahaan bantuan 11.000 kemasan plastik untuk kantong darah dari Head of Environment & Social Responsibility PT Astra International Tbk Riza Deliansyah, saat pelaksanaan Jelajahi Dunia Astra di Celebes Convention Center, Makassar (16/9). Foto for JPNN
MAKASSAR - Puncak penyelenggaraan tiga hari Jelajahi Dunia Astra di Makassar yang telah berlangsung Minggu (16/9) malam, benar-benar memukau hati masyarakat Makassar yang disuguhi dengan berbagai hiburan untuk keluarga serta pameran yang informatif dari anak perusahaan Grup Astra.

Yang tidak kalah menarik, malam puncak Jelajahi Dunia Astra juga menampilkan pertunjukan musik istimewa dari kelompok band ternama Rif/ untuk menghibur para fans di Makassar serta band lokal Wijazz yang sekaligus menutup rangkaian acara di kota Angin Mamiri ini.

"Pada sisi Corporate Social Responsibility, penanaman 15.000 pohon serta pengumpulan 171 kantong darah yang selanjutnya akan disalurkan melalui Palang Merah Indonesia (PMI) diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat setempat," kata Ketua Panitia Jelajahi Dunia Astra 2012, Denny Suhardja di sela-sela acara.

Pada acara itu juga dilakukan penyerahan bantuan 11.000 kemasan plastik untuk kantong darah dari PT Astra International Tbk yang disampaikan oleh Head of Environment & Social Responsibility Division PT Astra International Tbk Riza Deliansyah kepada Plt. Direktur Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia Makassar dr. Sukmawati.

MAKASSAR - Puncak penyelenggaraan tiga hari Jelajahi Dunia Astra di Makassar yang telah berlangsung Minggu (16/9) malam, benar-benar memukau hati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News