Tarian Candoleng-doleng Marak di Daerah

Tarian Candoleng-doleng Marak di Daerah
Tarian Candoleng-doleng Marak di Daerah
MAKASSAR - Tarian eksotik candoleng-doleng yang pernah marak di Sidrap dan beberapa kabupaten lain, kini mulai merambah Makassar. Kepolisian Sektor Kota Tamalanrea mengamankan lima orang penyanyi elekton di Kelurahan Kapasa yang melakukan aksi tarian candoleng-candoleng (striptis) di salah satu acara kawinan.

   

Kapolsekta Tamalanrea, Kompol Amiruddin, membenarkan penangkapan tersebut. Menurutnya, tindakan yang dilakukan petugas setelah pihaknya mendapatkan informasi dari kalangan masyarakat. Setelah dilakukan pengecekan petugas melihat adanya aksi pornografi tersebut.

   

Dua orang dari lima orang penyanyi elekton tersebut, sambungnya, menampilkan tarian erotis. Sejumlah warga yang menonton penampilan mereka mulai menyawer. Mereka membagi-bagikan uang dengan cara dimasukkan ke dalam pakaian penyanyi.

   

Ditambahkannya, melihat hal itu, petugas yang sudah mengendap di sekitar lokasi langsung melakukan penangkapan. Tidak ada yang berkutik dalam penangkapan tersebut. "Lima orang penyanyi ikut kami amankan. Masih dilakukan proses untuk pemeriksaan," tandasnya.

   

MAKASSAR - Tarian eksotik candoleng-doleng yang pernah marak di Sidrap dan beberapa kabupaten lain, kini mulai merambah Makassar. Kepolisian Sektor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News