Jatim Juara TTT Putra

Jatim Juara TTT Putra
Jatim Juara TTT Putra
SIAK - Perburuan juara umum cabang olahraga (cabor) sepeda di PON 2012 memang sudah berakhir setelah Jabar sukses mengumpulkan lima emas. Namun, tidak berarti persaingan memperebutkan emas terakhir di nomor individual road race putra hari ini (20/9) bakal hampa.

Penghuni tiga besar klasemen sementara sama-sama berambisi untuk menggenggam emas terakhir. Jabar, Jatim, dan DKI Jakarta berhasrat menempatkan wakilnya di tangga juara. Jatim, misalnya. ISSI Jatim bertekad menyabet emas terakhir untuk memenuhi target empat gelar juara dari KONI Jatim.

Apalagi, kemarin (19/9) Jatim sukses menambah sekeping emas lewat nomor team time trial (TTT) putra. Ferinanto, Hari Fitrianto, Eko Bayu Nur Hidayat, dan Dani Lesmana sukses menyentuh finis di lintasan sepanjang 70 km dengan catatan waktu 1 jam 23 menit 10 detik. Perak direbut Jabar yang membukukan waktu 1 jam 23 menit 43 detik. Perunggu disabet DI Jogjakarta dengan raihan 1 jam 25 menit 16 detik. Hasil itu membuat Jatim sudah mengumpulkan tiga emas di PON 2012.

"Tidak ada pilihan lain. Kami harus mati-matian untuk mendapatkan emas terakhir. Ini merupakan kesempatan terakhir untuk memenuhi target yang dibebankan kepada kami," terang Harijanto Tjondrokusumo, manajer Jatim.

SIAK - Perburuan juara umum cabang olahraga (cabor) sepeda di PON 2012 memang sudah berakhir setelah Jabar sukses mengumpulkan lima emas. Namun,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News