Satu Emas pun Tak Dapat

Satu Emas pun Tak Dapat
Satu Emas pun Tak Dapat
PEKANBARU - Bulu tangkis Jatim tidak mampu memenuhi target. Satu-satunya wakil mereka gagal pada babak final di GOR Remaja, Pekanbaru, kemarin (19/9). Tunggal putri Aprilia Yuswandari harus mengakui keunggulan unggulan pertama asal DKI Jakarta Bellaetrix Manuputty dalam dua game langsung 15-21, 19-21.

Sebenarnya pada game pertama Aprilia bisa unggul lebih dulu. Sayang, dia melakukan kesalahan sendiri dan mampu dikejar Bellaetrix. Dengan hasil itu, Aprilia harus puas dengan medali perak. Perunggu jatuh ke tangan Maria Febe dari Jateng dan Hera Desi dari Jabar.

Manajer Jatim Wijanarko Adimulya menyatakan, seharusnya game pertama bisa jadi milik Aprilia. Pada awal-awal game Bellaetrix tertinggal jauh dan terlihat nge-drop. "Dalam pertandingan tadi April banyak mati karena kesalahan sendiri. Hampir 75 persen nilai lawan karena kesalahan sendiri," ungkapnya.

Pada game kedua Aprilia bangkit. Kedudukan sempat sama 16-16. Namun, lagi-lagi banyak kesalahan yang dilakukan pemain 24 tahun itu. Alhasil, poin demi poin gampang saja direbut lawan.

PEKANBARU - Bulu tangkis Jatim tidak mampu memenuhi target. Satu-satunya wakil mereka gagal pada babak final di GOR Remaja, Pekanbaru, kemarin (19/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News