Jokowi Berterimakasih Kepada Pendukung Foke-Nara

Jokowi Berterimakasih Kepada Pendukung Foke-Nara
Jokowi Berterimakasih Kepada Pendukung Foke-Nara
JAKARTA - Pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta, Jokowi-Ahok mengucapkan terima kasih pada seluruh pendukung dan masyarakat yang mengikuti proses pemungutan suara hari ini, Kamis (20/9). Ucapan terima kasih ini bukan hanya diperuntukkan bagi pendukung mereka, tapi juga pendukung pasangan cagub-cawagub nomor satu, Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli.

"Kepada seluruh warga Jakarta, baik pendukung Foke-Nara dan Jokowi- Basuki terimakasih karena telah melaksanakan Pilkada pilgub ini dengan tertib, jujur, bersih, aman, adil, dan tidak ada masalah, wajib kita syukuri bersama-sama," ujar Jokowi di Posko Pemenangan, Jalan Borobudur Jakarta, Pusat. Suara Jokowi ini langsung disambut sorak sorai pendukungnya.

Seperti diketahui, ucapan terimakasih Jokowi itu bagian dari rasa syukurnya, karena namanya dan Ahok melejit tinggi dari survei sementara. Salah satunya, pasangan Fauzi Bowo-Nahrowi Ramli, semakin tertinggal dari Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama berdasarkan hasil perhitungan cepat Lembaga Survei Indonesia. Data yang masuk sudah 54 persen. Hasil sementara Jokowi-Ahok meraih 53,85 persen. Sedangkan Foke-Nara meraih 46,15 persen.

Data yang masuk per zona, Jakarta Selatan 70,5 persen, Jakarta Timur 44,4 persen, Jakarta Pusat 44,2 persen, Jakarta Barat 59,5 persen dan Jakarta Utara-Kepulauan Seribu 68,6 persen

JAKARTA - Pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta, Jokowi-Ahok mengucapkan terima kasih pada seluruh pendukung dan masyarakat yang mengikuti proses pemungutan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News