Janji Foke Setelah Mengaku Kalah

Janji Foke Setelah Mengaku Kalah
Fauzi Bowo; Foto: Arundono/JPNN
JAKARTA--Kekalahan Fauzi Bowo menurut quick count Pilkada DKI putaran kedua, menjadi pukulan berat bagi seluruh pendukung dan simpatisannya. Tidak terkecuali pendukung utama Fauzi, yang tak lain adalah istri tercintanya Sri Hartati. Namun, Hartati yang selama ini setia mendamping dan berkampanye untuk Fauzi Bowo tersebut berusaha tegar, dan tetap memberikan semangat kepada suaminya. Ia juga berharap, suaminya tetap diberi kesehatan.

"Saya dan anak-anak serta cucu-cucu terus memberikan semangat kepada bapak (Fauzi Bowo). Sekarang yang penting beliau tetap diberi kesehatan," kata Hartati.

Hartati mengatakan, suaminya merupakan orang yang kuat dan tegar. Sehingga meskipun kalah dalam kompetisi pilkada tidak akan berpengaruh negatif. Apalagi, selama ini dalam mengerjakan sesuatu suaminya selalu ikhlas dan dengan hati senang. "Hal itu membuat kami tidak ada beban," ujarnya.

Hartati mengungkapkan, sepengetahuan dirinya suaminya merupakan orang yang tidak pernah mengeluh dalam bekerja. Bahkan, dalam mengemban tugas sebagai gubernur, Fauzi tidak pernah mengambil cuti. Itu membuktikan, ia pekerja keras dan total mengabdi untuk masyarakat. "Sekali-kalinya cuti hanya saat pilkada lalu," ucapnya.

Lebih lanjut, tuturnya, jika pada akhirnya nanti Fauzi tidak memimpin Jakarta kembali, bukan berarti suaminya itu akan berhenti mengabdi. Dengan pengalaman yang dimiliki, Fauzi akan tetap mengabdi untuk masyarakat. "Beliau akan tetap mengabdi kepada masyarakat," tuturnya.

JAKARTA--Kekalahan Fauzi Bowo menurut quick count Pilkada DKI putaran kedua, menjadi pukulan berat bagi seluruh pendukung dan simpatisannya. Tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News