Media Massa Pengawas Kerja Jokowi

Media Massa Pengawas Kerja Jokowi
Jokowi bersama massa pendukungnya. Foto: Arundono/JPNN
JAKARTA - Calon gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo alias Jokowi mengaku siap membuka akses 24 jam untuk melayani wartawan. Hal ini dilakukan Jokowi karena media massa dijadikan sebagai alat kontrol terhadap kinerjanya.

"24 jam penuh saya layani semua. Mau telpon, ke rumah," kata Jokowi kepada wartawan di kantor pemenangannya di Jalan Borobudur 22, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/9) malam.

Pria yang masih aktif sebagaI Walikota Solo ini mengaku tidak ingin jika informasi yang disampaikan kepada masyarakat menjadi tidak tepat. Tetapi, ia berjanji tidak akan menutupi keburukan atau permasalahan yang ada di Jakarta.

"Saya buka media sebagai alat kontrol, pengawas dalam segala hal. Jangan sampai informasi tidak terdeteksi dengan baik. Saya juga tidak menutupi hal tidak baik di Jakarta. Kita memang cari yang tidak baik, tapi kita komit untuk segera perbaiki," papar Jokowi.

JAKARTA - Calon gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo alias Jokowi mengaku siap membuka akses 24 jam untuk melayani wartawan. Hal ini dilakukan Jokowi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News