Anas Ucapkan Selamat untuk Jokowi

Anas Ucapkan Selamat untuk Jokowi
Anas Ucapkan Selamat untuk Jokowi
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum turut mengucapkan selamat untuk kemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama.

"Meskipun baru hasil hitung cepat dan masih menunggu hasil rekapitulasi manual, tetapi kesimpulan politiknya sudah bisa diambil. Selamat untuk Jokowi-Basuki," ungkap Anas, Kamis (20/9), malam lewat pesan singkat kepada wartawan.

Mantan Komisioner Komisi Pemilihan Umum itu mengingatkan, keputusan yang diberikan rakyat untuk memilih pasangan tersebut harus dihormati sebagai keniscayaan demokrasi. "Yang menang tidak perlu pongah, yang kalah tidak usah marah," tegas Anas.

Ia mengajak, untuk mendukung bersama pemimpin yang sudah dipilih oleh rakyat. Seperti diketahui, sejumlah perhitungan cepat beberapa lembaga survei menempatkan Jokowi-Basuki mengungguli pasangan yang diusung Partai Demokrat, Fauzi Bowo-Nahrowi Ramli, di pemilukada DKI Jakarta putaran kedua, Kamis 20 September 2012. (boy/jpnn)

JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum turut mengucapkan selamat untuk kemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News