Marzuki Ikhlas Foke Kalah

Marzuki Ikhlas Foke Kalah
Marzuki Ikhlas Foke Kalah
JAKARTA -- Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Marzuki Alie, menegaskan, siapapun yang terpilih sebagai gubernur DKI Jakarta, bukan lagi persoalan karena itu pilihan rakyat. "Kita harus menerimanya dengan ikhlas, semoga pilihan itu yang terbaik bagi umat," kata Marzuki, di Jakarta, Jumat (21/9).

"Keputusan Allah kadangkala tidak pernah kita duga, tapi khusnulzon kepada Allah itu yang paling baik," ungkap Marzuki. Ketua DPR itu mengakui menerima hasil perhitungan cepat sementara yang menempatkan pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama unggul.

Diakuinya, pada putaran pertama Pemilukada DKI Jakarta, tidak banyak membantu memeromosikan pasangan Fauzi Bowo-Nahrowi Ramli. Namun, setelah putaran kedua Marzuki mengakui langsung turun tangan, salah satunya adalah mengajak warga di sekitar rumahnya memilih Foke-Nara. "Insyaallah di kelurahan sini bisa menang nomor satu," kata Marzuki. (boy/jpnn)

JAKARTA -- Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Marzuki Alie, menegaskan, siapapun yang terpilih sebagai gubernur DKI Jakarta, bukan lagi persoalan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News