Segera Lengser, Foke Minta Anak Buah Giat Bekerja

Segera Lengser, Foke Minta Anak Buah Giat Bekerja
Segera Lengser, Foke Minta Anak Buah Giat Bekerja
JAKARTA - Jelang akhir masa jabatannya, Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo mengaku telah memberi wejangan pada seluruh jajarannya. Gubernur yang biasa disapa Foke ini meminta seluruh bawahannya untuk tetap konsisten melakukan tugasnya.

"Saya tentu juga menggiatkan pimpinan-pimpinan SKPD dan unit satuan kerja di DKI untuk secara konsisten tetap melakukan pekerjaan yang jadi tanggung jawabnya," kata Foke kepada wartawan di Balaikota DKI Jakarta, Jumat (21/9).

Fauzi menegaskan, selama masa transisi kepemimpinan tidak boleh ada penurunan kualitas pelayanan. Seluruh jajaran Pemprov DKI diharapkan untuk melakukan tugasnya seperti biasa, bahkan meningkatkan kinerjanya.

Ia juga berpesan agar anak buahnya harus terus mengabdi dengan sungguh-sungguh meski di bawah kepemimpinan gubernur baru. Selain itu sistem yang telah ia bangun diharapkan dapat terus dilanjutkan. Ia juga berharap masa transisi kepemimpinan tidak akan mengganggu sistem pemerintahan yang sudah berjalan di Pemprov DKI.

JAKARTA - Jelang akhir masa jabatannya, Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo mengaku telah memberi wejangan pada seluruh jajarannya. Gubernur yang biasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News