Di Balik Sukses Konser NOAH di Lima Negara Dalam Sehari

Di Balik Sukses Konser NOAH di Lima Negara Dalam Sehari
LEGA RASANYA: Para personel NOAH seusai menggelar konser di lima negara dalam satu hari, 16 September lalu. Mereka meluapkan kegembiraannya saat pentas terakhir di Skenoo Exhibition Hall Gandaria City, Jakarta. Foto: ANGGER BONDAN/JAWAPOS
GRUP band NOAH melakukan sesuatu yang besar dalam perjalanan baru karir mereka. Mereka sukses menggelar konser di lima negara dalam sehari semalam pada Minggu lalu (16/9). Bagaimana ribetnya mereka melakukan itu semua?

-------------

JANESTI PRIYANDINI, Jakarta

------------=

"Naik turun pesawat, kepala rasanya mau pecah," ucap Ariel di atas panggung Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan, Senin dini hari (17/9) itu.

Panggung tersebut merupakan tujuan terakhir perjalanan panjang NOAH hari itu. Rasa letih jelas tergambar di wajah para personel band yang dulu bernama Peterpan tersebut. Terutama Ariel. Keringatnya terus mengucur. Dia berkali-kali terlihat mengelap wajahnya dengan tangan. Sebelum menjejakkan kaki di Jakarta, mereka manggung di Australia, Hongkong, Malaysia, dan Singapura dalam sehari.

GRUP band NOAH melakukan sesuatu yang besar dalam perjalanan baru karir mereka. Mereka sukses menggelar konser di lima negara dalam sehari semalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News