Tampung Aspirasi, Ahok Siapkan 11 Ponsel

Tampung Aspirasi, Ahok Siapkan 11 Ponsel
Tampung Aspirasi, Ahok Siapkan 11 Ponsel
JAKARTA - Calon wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama yang akrab disapa Ahok menyatakan ia telah menyiapkan 11 telepon seluler (ponsel) jenis Blackberry untuk menerima masukan kritik dan saran dari masyarakat maupun media mengenai masalah di Jakarta. Ini dilakukan agar, pesan dan keluhan masyarakat langsung tersampaikan, tanpa harus melalui birokrasi.

"Kalau Pak Jokowi, mohon maaf tidak bisa diberikan nomornya pada publik, karena memang saya yang bertugas untuk menerima semua keluhan dan aspirasi itu. Nanti setelah itu baru saya sampaikan dalam diskusi dengan beliau untuk ditindaklanjuti," papar Ahok saat menghadiri diskusi Polemik di Sindo Radio " Belajar dari Pilkada Jakarta" di Jakarta Pusat, Sabtu (22/9).

Selain itu, Jokowi-Ahok juga berencana membuka diskusi terbuka seminggu sekali dengan akademisi, mahasiswa, masyarakat luas dan media dengan tujuan yang sama, yaitu memberi peluang untuk menyampaikan aspirasi.

"Kita juga perlu ditegur, dimasukkan, diingatkan jadi jika kami sudah diresmikan oleh KPUD, diskusi terbuka ini juga penting untuk kami," tuturnya.

JAKARTA - Calon wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama yang akrab disapa Ahok menyatakan ia telah menyiapkan 11 telepon seluler (ponsel)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News