Ilmuwan Kembangkan Vaksin Antraks

Ilmuwan Kembangkan Vaksin Antraks
Ilmuwan Kembangkan Vaksin Antraks
CARDIFF--Para ilmuwan dari Cardiff University yang memimpin proyek NATO  mengembangkan vaksin untuk antraks. Hal ini digunakan untuk membantu dalam memerangi bioterorisme.

Vaksin ini merupakan tanggapan atas kekhawatiran tentang penyalahgunaan infeksi yang mengancam jiwa akibat antraks. Hal ini juga  untuk membantu Asia bagian Tengah di mana masalah infeksi antraks pada manusia dan hewan.

Para ilmuwan berharap untuk pengembangan vaksin tersebut lebih efektif daripada yang tersedia saat ini. Prof Les Baillie, dari Cardiff University of farmasi  memimpin peneliti dari Amerika Serikat, Turki dan republik Georgia.

Upaya untuk mengembangkan vaksin yang efektif sejauh ini  terhambat oleh penelitian untuk menguji mereka melalui percobaan pada manusia. Namun tim Cardiff saat ini berharap bisa melakukannya bersama orang-orang Turki dan Georgia, di mana infeksi Antraks menjadi salah satu masalah utama.

CARDIFF--Para ilmuwan dari Cardiff University yang memimpin proyek NATO  mengembangkan vaksin untuk antraks. Hal ini digunakan untuk membantu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News