Cerai, Anak Ikut Paramitha Rusady

Cerai, Anak Ikut Paramitha Rusady
Paramitha Rusady. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Proses perceraian Paramitha Rusady dan Nenad Bago makin mendekat kenyataan. Aktris berumur 46 tahun tersebut sudah tidak keberatan digugat cerai Nenad.

Hal ini terungkap dalam sidang cerai antara Paramitha Rusady dan Nenad Bago kembali digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Selasa 25 September 2012 yang mengangendakan jawaban dari pihak Paramhita Rusady. Di dalam persidangan, Paramhita mengatakan bahwa dirinya sudah tidak keberatan jika harus bercerai dengan suaminya, Nenad Bago.

"Agendanya jawabanya dari Ibu Paramitha. Jawabannya prinsipnya sudah enggak keberatan untuk bercerai," ungkap kuasa hukum Paramitha Rusady, Heru Putranto usai menjalani persidangan di PA Jakarta Selatan, Selasa (25/9).

Lebih lanjut Heru mengatakan, kalau sebenarnya Paramitha enggan bercerai dari suaminya. Dikarenakan pihak suaminya sudah tidak mau bersatu kembali, Paramhita pun enggan mempertahankannya.

JAKARTA - Proses perceraian Paramitha Rusady dan Nenad Bago makin mendekat kenyataan. Aktris berumur 46 tahun tersebut sudah tidak keberatan digugat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News