Foke Kalahkan Jokowi di Pulau Seribu

Foke Kalahkan Jokowi di Pulau Seribu
Foke Kalahkan Jokowi di Pulau Seribu
JAKARTA-KPUD Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu  telah menyelesaikan tahapan rekapitulasi perolehan suara pilkada DKI 2012. Hasilnya, pasangan calon gubernur incumbent, Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli kembali meraih suara terbanyak di wilayah tersebut.

Pasangan yang akrab dikenal dengan sebutan Foke-Nara tersebut, memperoleh 8794 total suara sah. Pasangan nomor urut 1 tersebut juga unggul di seluruh kecamatan di Kepulauan Seribu.

"Pasangan nomor 1 mendapat 8794 suara sah," ujar Ketua KPUD Kepulauan Seribu, M.Sidik membacakan hasil rekapitulasi, Rabu (26/9).

Sementara itu, pasangan Jokowi-Ahok yang unggul di lima wilayah administrasi lainnya hanya memperoleh 3178 suara. Hasil rekapitulasi ini semakin menegaskan dominasi Foke-Nara di wilayah Kepulauan Seribu. Pasalnya, pada putaran pertama mereka juga berjaya di satu-satunya Kapupaten Provinsi DKI Jakarta tersebut.

JAKARTA-KPUD Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu  telah menyelesaikan tahapan rekapitulasi perolehan suara pilkada DKI 2012. Hasilnya, pasangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News